ada hal penting yang harus kita keteahui dalam mengonsumsi madu. salah satunya adalah penggunaan sendok besi. info berikut ini memberikan kita peringatan agar mengganti sendok besi yang kita pakai untuk minum madu dngan sendok lain seperti kayu maupun pelastik.


Madu mentah merupakan antiseptik, antibiotik, anti jamur, antibakteri jadi jangan sia-siakan! Madu mengandung kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, niasin, asam pantotenat, fosfor, kalium, riboflavin, natrium, thiamin, seng serta vitamin dan mineral lainnya yang belum ditemukan tapi Allah SWT yang tahu.


jangan pakai sendok logam untuk menyendok madu
Simpanlah selalu madu pada suhu kamar, jangan menyimpannya di lemari es. Jika madu ternyata berawan atau mengkristal (proses alami), cukup tempatkan botol madu dalam air hangat dan aduk hingga kristal larut. Jangan mengambil madu menggunakan sendok logam karena hal ini akan mengubah komposisi madu. Gunakan plastik atau porselen sebagai gantinya. Jangan pernah merebus atau mencampur madu dalam air panas. Selalu sediakan madu di rumah, dan biarkan ia tetap mentah. http://www.gosyenland.com/front/index.php/artikel-madu/78-jangan-pakai-sendok-logam-untuk-mengambil-madu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...